Bedak Tabita Yang Bagus Untuk Acara Pesta

Menghadiri sebuah acara seperti pesta pernikahan ataupun ulang tahun tampil cantik hal utama yang harus dipertimbangkan. Ada bedak tabita yang menjadi favorit para tabita lovers untuk digunakan ketika hadir dalam acara tersebut. Dengan bedak ini akan membuat wajah tampak cantik flawless tanpa harus makeup yang rumit.

Bedak Tabita Untuk Pesta

Matt finishing merupakan salah satu produk kosmetik dari Tabita Skin Care. Merupakan bedak cair yang juga berfungsi sebagai foundation (alas bedak). Khasiatnya sudah terbukti membuat wajah penggunanya tampak cantik natural dan sempurna.

Keungulan Bedak Tabita Sebagai Peyempurna Make Up

Make up menjadi hal lumrah bagi setiap wanita, walaupun tidak pergi kemana-mana terkadang wanita secara reflek langsung menggunakan make up setelah mandi. Wajar saja, karena sudah seperti tradisi yang dilakukan setiap hari baik ketika pergi ke kampus, kerja, ataupun acara tertentu.

Bedak tabita memiliki keunggulan tersendiri untuk melengkapi make up anda, khususnya matt finishing. Teksturnya yang halus dan memberikan kesan natural membuat produk ini disenangi oleh pengguna tabita. Biasanya setelah menggunakan matt finishing, pengguna akan merasa cukup dan tidak perlu lagi menambahkan makeup yang lainnya.

Kesan yang diberikan benar-benar natural, membuat wajah mulus sempurna dengan menampilkan warna asli kulit. Oleh karena itu penggunaan matt finishing dianjurkan setelah melakukan perawatan wajah minimal 3 bulan. Pada waktu tersebut kulit wajah akan terasa bersih, mulus, dan putih merona.

Cara Pemakaian Matt Finishing Tabita Skin Care

Sebelumnya jangan untuk mengaplikasikan daily cream, setelah membersihkan wajah. Karena bedak tabita sifatnya hanya kosmetik, jadi tetap harus menggunakan krim siang sebelumnya. Daily cream tabita mengandung spf 35 yang bagus untuk melindungi kulit wajah dari radiasi sinar UV.

Tuang matt finishing pada jari kemudian oleskan titik per titik ke permukaan wajah dan leher. Setelah itu ratakan menggunakan kedua tangan dengan mengusap secara memutar. Clingg, wajah anda langsung tampak mulus sempurna tanpa harus make up rumit.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel