Cream Tabita Asli Namun Harganya Murah, Mau?

Siapa sih yang tidak mau harga murah? Tapi ingat, jangan terlalu tergiur dengan harga murah, karena cream tabita asli bukanlah produk murahan. Ada banyak produk palsu yang dijual dengan harga ≤ 600rb untuk paket exclusive, sudah banyak yang tertipu.

Cream Tabita Asli Murah
Oleh karena itu Anda jangan mudah tergiur dengan iming-iming harga sangat murah, apalagi dengan tambahan body lotion di dalam paket perawatan wajah. Memang pada awalnya akan terlihat baik-baik saja, namun efek samping jangka panjangnya sangat berbahaya untuk kesehatan. Penggunaan produk palsu yang mengandung merkuri dalam beberapa tahun kedepan bisa menyebabkan kanker kulit hingga kematian. Serem kan? Jadi pastikan produk yang anda gunakan asli.

Dapatkan Cream Tabita Asli Dengan Mengenali Ciri-cirinya

Jika kita browsing di google image, maka akan muncul banyak sekali macam-macam model produk tabita skin care. Namun cream tabita asli memiliki ciri-ciri khusus seperti berikut ini :
  1. Terdapat kode DS diatas logo Tabita (kecuali pada kemasan trial).
  2. Ada tulusan skin care pada logo Tabita.
  3. Tercantum barcode & tanggal expired pada setiap kemasannya (termasuk pada kemasan trial).
  4. Memiliki Brand "TABITA SKIN CARE" bukan dengan embel-embel lainnya.
Nah, diatas tersebut adalah ciri-ciri dari kemasan produk tabita skin care yang asli, jadi jika anda tidak melihat kesamaan pada produk tabita Anda, sudah pasti produk tersebut Palsu. Adapun ciri-ciri produk tabita palsu yang sekarang ini banyak beredar antara lain :
  1. Dalam 1 paket biasanya terdapat 5 item, dengan menambahkan body lotion dalam paket perawatan wajah.
  2. Biasanya penjual menggunakan tag line "Tabita Skin Care 5 in 1" untuk menarik minat para korban.
  3. Tidak memiliki ciri-ciri seperti pada kemasan Tabita skin care asli nomor 1 - 3.
  4. Lucunya pada kemasan trial, pot daily cream tulisannya jadi "daylay cream" (Ingin memalsukan tapi tidak bisa bahasa inggris, apa daya hendak dikata hallahhh..)
Itulah ciri produk tabita palsu yang banyak beredar, produk-produk palsu tersebut seperti jamur tumbuh sembarangan dimana-mana. Jadi Anda harus waspada dalam membeli, agar anda mendapatkan cream tabita asli.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel