Membuat Wajah Glowing Dengan Tabita Skin Care

Membuat Wajah Glowing Dengan Tabita Skin Care

Membuat wajah glowing seperti para wanita Korea menjadi trend para wanita saat ini, khususnya di Indonesia. Lho, terus kaitannya dengan Tabita skin care apa? Ya jelas ada dong, dengan paket perawatan wajah Tabita Anda bisa memiliki kulit mulus, cerah, dan glowing seperti wanita Korea tanpa harus operasi plastik.

Memangnya bisa membuat wajah glowing hanya dengan perawatan wajah saja? Nah, pertanyaan seperti ini mungkin si doi mainnya kurang jauh, hehehe. Sudah banyak yang membuktikan khasiat cream tabita untuk membuat kulit wajah semakin cantik, mulus, dan putih merona. Jika Anda membutuhkan cream yang dapat membuat wajah glowing maka rangkaian produk Tabita bisa menjadi solusi perawatan wajah rutin Anda.

Tips Perawatan Tabita Skin Care Untuk Membuat Wajah Glowing

Jika sebelumnya Anda sudah pernah melakukan perawatan wajah menggunakan cream siang dan malam pasti sudah tahu caranya. Namun setiap produk ataupu merek tertentu pastinya memiliki aturan pemakaian agar hasilnya maksimal. Sama halnya dengan Tabita skin care, untuk mendapatkan hasil yang optimal maka ikuti petunjuk pemakaian sesuai yang dianjurkan.

Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Mengaplikasikan Produk Tabita
  1. Jangan terlalu berlebihan, gunakanlah tipis-tipis saja yang penting merata.
  2. Lakukanlah secara teratur, jangan sehari perawatan 2 hari tidak, dst.
  3. Dianjurkan untuk menggunakan 1 paket perawatan wajah, artinya dari sabun, toner, day cream, dan juga night cream menggunakan 1 merek yang sama, yaitu Tabita skin care.
Penerapan perawatan wajah rutin sangat mudah, asal dilakukan secara rutin bukan mustahil untuk membuat wajah glowing seperti para wanita Korea. Masak sih? Ya, karena dari 10 pengguna, 9 diantaranya berhasil dan puas menggunakan produk tabita.

Langkah Merawat Wajah Menggunakan Produk Tabita

1) Pertama bersihkanlah wajah menggunakan facial soap. Usapkan facial soap pada wajah yang sudah dibasahi hingga berbusa. DIamkan selama 10 - 30 detik kemudian bilas dengan air bersih.

2) Masih dalam tahap pembersihan wajah, gunakanlah smooth lotion (toner) untuk membuat wajah anda benar-benar bersih. Toner dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang tidak bisa dijangkau dengan sabun wajah saja. Selain itu toner juga akan membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah.

3) Langkah ketiga adalah dengan mengaplikasikan cream wajah. Jangan lupa untuk menggunakan daily cream pada siang hari, tujuannya untuk memberikan perlindungan terhadap kulit wajah serta menjaga kelembaban dan kecerahan kulit wajah. Pada malam hari sebelum tidur dan setelah membersihkan wajah aplikasikanlah nightly cream. Tujuannya untuk meregenerasi sel kulit baru. Nightly cream memiliki peran penting untuk memutihkan kulit wajah. Didalamnya terdapat kandungan-kandungan yang dapat mendukung percepatan regenerasi sel kulit baru.

Jika dilakukan secara rutin, maka dalam waktu kurang lebih 3 minggu Anda akan mulai merasakan hasilnya. Silahkan berkaca dan rasakan Tabita skin care telah membuat wajah glowing dan mulus seperti terlahir kembali.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel