Tabita Skin Care Untuk Ibu Hamil?

Banyak customer bumil yang bertanya-tanya, apakah Tabita skin care untuk ibu hamil? Pertanyaan yang bagus, berarti Anda care dengan calon baby. Nah, untuk menjawab tersebut mari kita bahas bersama-sama tentang pemakaian skin care ataupun kosmetik terhadap bumil.

Tidak sedikit pengguna produk tabita diantaranya adalah bumil dan busui, jadi apakah benar aman? Memang tidak ditemukan pengguna produk tabita bumil yang mengalami masalah saat pemakaian. Namun untuk memberikan hasil yang terbaik sebaiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan Anda.

Tabita Skin Care Untuk Ibu Hamil


Pada dasarnya semua dokter kandungan akan melarang Anda untuk menggunakan skin care ataupun kosmetik apapun saat sedang hamil. Hal ini disebabkan pada ibu hamil muncul beberapa hormon yang dapat menyebabkan alergi dsb. Lho, terus kenapa ada bumil yang cocok pakai Tabita? Tidak semua individu cocok, oleh karena itu kami menyarankan agar berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait.

Kesimpulannya Tabita Skin Care Untuk Ibu Hamil Atau Tidak?

Peningkatan hormon tertentu saat hamil membuat wajah tampak kusam, flek, hingga berjerawat menjadikan bumil tidak sabaran. Jadi, Tabita skin care untuk ibu hamil memang bisa, tapi tidak semua individu. Dan keputusan terbaik adalah tidak menggunakan skin care ataupun kosmetik yang berlebih selama hamil, mengapa?

Sekarang mari kita pikirkan secara logika. Setiap produk dalam kemasan pasti terdapat kandungan kimianya, jika tidak pasti akan cepat basi. Pada beberapa kasus memang tidak menimbulkan efek samping yang signifikan, namun ada pula yang langsung semakin bermasalah kulitnya karena peningkatan hormon tertentu pada ibu hamil. Belum lagi pengawet yang terdapat dalam produk, bisa saja dapat mempengaruhi kebaikan janin dalam kandungan. Jadi langkah terbaik bagi anda yang sedang hamil adalah puasa untuk tidak menggunakan skin care apapun.

Terlepas aman atau tidak tabita skin care untuk ibu hamil, sebaiknya memang di skip dulu. Jika wajah sudah terasa sangat kusam bisa menggunakan cara tradisional. Walaupun cara tradisional tetap jangan berlebihan.

Merawat Wajah Secara Tradisional

Beberapa orang melakukan secara berlebihan ketika merawat wajah secara tradisional. Hal ini dikarenakan hasil yang diperoleh sangat lambat. Ingat, bagaimanapun juga sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Misalnya, menggunakan masker lemon atau jeruk nipis sehari sampai 3 kali, bisa membuat kulit wajah anda kering dan iritasi.

Sabar dan tetap merawat wajah secara rutin itu kuncinya. Gunakanlah masker lemon + madu 2 hari sekali. Aplikasikan treatment tradisional ini pada malam hari sebelum tidur.

Nah, sudah ada jawabannya ya apakah aman tabita skin care untuk ibu hamil? Selanjutkan dilahkan Anda sendiri yang menentukan.




Related Post

9 komentar:

  1. Balasan
    1. Silahkan WA ke 0813-1881-1669 ya sist.. Kami tidak publish hara di blog, mohon maaf sebelumnya.

      Terimakasih :)

      Hapus
  2. Boleh tidak digunakan untuk ibu hamil

    BalasHapus
  3. apakah tabita aman dipakai sm bumil?

    BalasHapus
  4. Apakah aman dipakai untuk ibu hamil

    BalasHapus
  5. Tabita yg ori yg bentuk seperti apa?

    BalasHapus
  6. Apakah aman untuk ibu menyusui

    BalasHapus
  7. Tabita glow apakah aman untuk busui?

    BalasHapus
  8. Apa kah boleh dipakaiibu hamil

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel